Rekomendasi 7 Kuliner Khas Medan yang Cocok Jadi Menu Sarapan

Dilansir oleh Tribun Travel dari berbagai sumber, simak rekomendasi 7 kuliner khas Medan yang harus kamu coba untuk sarapan.

Editor: Ambar Purwaningrum
Instagram/chingaxella
Lontong Kak Lin 

TRIBUNTRAVEL.COM - Rekomendasi kuliner khas Medan yang cocok jadi sajian menu sarapan bila kamu berkunjung ke Sumatera Utara.

Beragam kuliner khas Medan yang bisa kamu coba sebagai menu sarapan mulai dari Lontong Warintek, Nasi Gurih Nenek hingga Lontong Kak Lin ini jangan sampai kamu lewatkan.

Dilansir oleh Tribun Travel dari berbagai sumber, simak rekomendasi 7 kuliner khas Medan yang harus kamu coba untuk sarapan.

1. Lontong Warintek

Rekomendasi kuliner pertama yang harus kamu coba sebagai menu sarapan adalah Lontong Warintek yang terletak di Jalan DR. Mansyur No. 159, Medan.

Menu lauk yang tersedia di warung sarapan ini juga beragam, mulai dari perkedel, kembang tahu, tauco hingga telur balado.

 

2. Nasi Gurih Nenek atau Tenda Biru

TONTON JUGA :

Nasi Gurih Nenek atau Tenda Biru ini merupakan satu di antara warung makan terbaik di Medan untuk menikmati nasi gurih atau lontong sayur.

Ada juga beragam pilihan lauk yang bisa kamu nikmati, mulai dari telur balado, rendang sapi, sate telur puyuh, perkedel, ayam goreng hingga aneka ikan goreng.

Lokasi warung makan Nasi Gurih Nenek ini berada di Jalan Yos Sudarso No. 9F Medan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved